Sentral Layanan Prima
Sentral Layanan Prima






WHISTLEBLOWING

APA ITU WHISTLEBLOWING SYSTEM

Whistleblowing System (pengaduan pelanggaran) merupakan sarana komunikasi bagi pihak internal dan pihak eksternal PT. Sentral Layanan Prima untuk melaporkan tindakan fraud atau pelanggaran yang dilakukan oleh pelaku di lingkungan internal PT. Sentral Layanan Prima. Pelaporan harus didasari itikad baik dan bukan merupakan suatu keluhan pribadi ataupun didasari kehendak buruk/fitnah.


TUJUAN

Penerapan whistleblowing system di PT. Sentral Layanan Prima memiliki tujuan:


JENIS FRAUD / PELANGGARAN YANG DAPAT DILAPORKAN :

Korupsi meliputi:

Penyalahgunaan aset meliputi:

Kecurangan laporan keuangan meliputi:


KERAHASIAAN PELAPOR

Dalam penerapan whistleblowing system, PT. Sentral Layanan Prima akan menjamin kerahasiaan identitas pelapor dan isi laporan yang disampaikan.



MEKANISME


-- LAPORAN PENGADUAN --

HUBUNGI KAMI

Alamat

Jl. Tanah Abang I No.9A, RT.14/RW.8 Petojo Sel., Kecamatan Gambir

Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10160

Telepon

(021) 3506383



Email Kami

kontak@pt-slp.co.id

hrdslp@pt-slp.co.id

Jam Operasional

Senin - Jumat

08:00 Pagi - 05:00 Sore