Sentral Layanan Prima
Sentral Layanan Prima






TENTANG KAMI

SEKILAS PERUSAHAAN


PT. Sentral Layanan Prima merupakan suatu perseroan terbatas yang didirikan pada tanggal 26 April 2012 berdasarkan Akta Pendirian Perusahaan Nomor 9. Merupakan salah satu anak perusahaan Dana Pensiun BCA (DPBCA) yang bergerak di bidang :

  • Alih daya (outsourching)
  • Proses Recruitment
  • Training Management
  • Dormitory Management
  • Building Management & Maintenance
  • Parking Management
Dimana tujuan kami adalah membantu perusahaan agar dapat lebih fokus kepada bisnis yang ditanganinya.



VISI, MISI & NILAI PERUSAHAAN


Visi
Menjadi perusahaan pilihan utama dalam Bidang Jasa Pengelola Gedung & Konsultasi Manajemen di Indonesia.

Misi
Memahami beragam kebutuhan pelanggan dan memberikan layanan yang prima demi terciptanya kepuasan optimal. Memberikan solusi yang cepat, tuntas, dan bermanfaat.

Nilai

  • Customer fokus
  • Profesionalisme
  • Tim work yang solid
  • Integritas tinggi




BUDAYA KERJA ACTION


Analisa dan Identifikasi Masalah
Melakukan Analisa dan identifikasi pekerjaan dengan mendeskripsikan persoalan masalah yang akan dilakukan / diperbaiki secara terinci dengan menggunakan data / informasi yang jelas dan spesifik

Creative
Kreatif dan berinovasi dalam menyelesaikan pekerjaan dengan cara tepat guna, hasil guna dan tidak berulang-ulang pekerjaan yang sama dikerjakan, serta dapat mengembangkan ide-ide baru dan menemukan cara-cara baru untuk memandang masalah menjadi peluang

Teliti dan Tanggap
Cermat, penuh minat, dan berhati-hati dalam menyelesaikan pekerjaan agar tidak terjadi kesalahan, serta Tanggap menindaklanjuti permasalahan dengan hasil kerja efektif dan efisien

Inisiatif dan Proaktif
Berpikir dahulu sebelum bertindak dan bertanggung jawab atas pekerjaannya yaitu selalu mempersiapkan segala sesuatu perlengkapan kerja secara baik mulai dari awal sampai dengan selesai pekerjaan dengan Motto “CLEAN AS YOU GO“ dan tetap mengutamakan K3 “Be Safety & Healthy”

Operasional dan Prosedur
Standar operasional prosedur (SOP) menjadi pedoman atau acuan untuk melaksanakan tugas pekerjaan sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab, serta menjadi salah satu alat penilaian kinerja

Nilai Risiko dan Mitigasi
Selalu berhati-hati dan melakukan klasifikasi atas risiko yang akan terjadi dan merencanakan mitigasi (salah satu cara menanggulangi bencana, yang dilakukan untuk mengurangi dan memperkecil akibat terjadinya bencana) dalam proses pelaksanaan kerja dengan hasil Zero Accident

STRUKTUR ORGANISASI

JAJARAN DIREKSI

KOMISARIS

Indra Widjaja


DIREKTUR UTAMA

Lena Setiawati


DIREKTUR

Francis Andreas Kaligis


DIREKTUR

Thamrin Yusuf Halim


AKTE PENDIRIAN

PT Sentral Layanan Prima didirikan berdasarkan Notaris Veronica Sandra Irawaty Purnadi S.H, dengan Nomor: 9 Tanggal 26 April 2012 dan disahkan dengan Surat Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Nomor: AHU-30562.AH.01.01.PH 2012 Tanggal 06 Juni 2012.

HUBUNGI KAMI

Alamat

Jl. Tanah Abang I No.9A, RT.14/RW.8 Petojo Sel., Kecamatan Gambir

Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10160

Telepon

(021) 3506383



Email Kami

kontak@pt-slp.co.id

hrdslp@pt-slp.co.id

Jam Operasional

Senin - Jumat

08:00 Pagi - 05:00 Sore