TENTANG KAMI
SEKILAS PERUSAHAAN
PT. Sentral Layanan Prima merupakan suatu perseroan terbatas yang didirikan pada tanggal 26 April 2012 berdasarkan Akta Pendirian Perusahaan Nomor 9. Merupakan salah satu anak perusahaan Dana Pensiun BCA (DPBCA) yang bergerak di bidang :
- Alih daya (outsourching)
- Proses Recruitment
- Training Management
- Dormitory Management
- Building Management & Maintenance
- Parking Management
VISI, MISI & NILAI PERUSAHAAN
Visi
Menjadi perusahaan pilihan utama dalam Bidang Jasa Pengelola Gedung & Konsultasi Manajemen di Indonesia.
Misi
Memahami beragam kebutuhan pelanggan dan memberikan layanan yang prima demi terciptanya kepuasan optimal. Memberikan solusi yang cepat, tuntas, dan bermanfaat.
Nilai
- Customer fokus
- Profesionalisme
- Tim work yang solid
- Integritas tinggi
BUDAYA KERJA ACTION
Analisa dan Identifikasi Masalah
Melakukan Analisa dan identifikasi pekerjaan dengan mendeskripsikan persoalan masalah yang akan dilakukan / diperbaiki secara terinci dengan menggunakan data / informasi yang jelas dan spesifik
Creative
Kreatif dan berinovasi dalam menyelesaikan pekerjaan dengan cara tepat guna, hasil guna dan tidak berulang-ulang pekerjaan yang sama dikerjakan, serta dapat mengembangkan ide-ide baru dan menemukan cara-cara baru untuk memandang masalah menjadi peluang
Teliti dan Tanggap
Cermat, penuh minat, dan berhati-hati dalam menyelesaikan pekerjaan agar tidak terjadi kesalahan, serta Tanggap menindaklanjuti permasalahan dengan hasil kerja efektif dan efisien
Inisiatif dan Proaktif
Berpikir dahulu sebelum bertindak dan bertanggung jawab atas pekerjaannya yaitu selalu mempersiapkan segala sesuatu perlengkapan kerja secara baik mulai dari awal sampai dengan selesai pekerjaan dengan Motto “CLEAN AS YOU GO“ dan tetap mengutamakan K3 “Be Safety & Healthy”
Operasional dan Prosedur
Standar operasional prosedur (SOP) menjadi pedoman atau acuan untuk melaksanakan tugas pekerjaan sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab, serta menjadi salah satu alat penilaian kinerja
Nilai Risiko dan Mitigasi
Selalu berhati-hati dan melakukan klasifikasi atas risiko yang akan terjadi dan merencanakan mitigasi (salah satu cara menanggulangi bencana, yang dilakukan untuk mengurangi dan memperkecil akibat terjadinya bencana) dalam proses pelaksanaan kerja dengan hasil Zero Accident
STRUKTUR ORGANISASI
JAJARAN DIREKSI
KOMISARIS
Indra Widjaja
DIREKTUR UTAMA
Lena Setiawati
DIREKTUR
Francis Andreas Kaligis
DIREKTUR
Thamrin Yusuf Halim
AKTE PENDIRIAN
PT Sentral Layanan Prima didirikan berdasarkan Notaris Veronica Sandra Irawaty Purnadi S.H, dengan Nomor: 9 Tanggal 26 April 2012 dan disahkan dengan Surat Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Nomor: AHU-30562.AH.01.01.PH 2012 Tanggal 06 Juni 2012.
HUBUNGI KAMI
Alamat
Jl. Tanah Abang I No.9A, RT.14/RW.8 Petojo Sel., Kecamatan Gambir
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10160
Telepon
(021) 3506383
Email Kami
kontak@pt-slp.co.id
hrdslp@pt-slp.co.id
Jam Operasional
Senin - Jumat
08:00 Pagi - 05:00 Sore