TENTANG KAMI

SEKILAS PERUSAHAAN

PT. Sentral Layanan Prima suatu perseroan terbatas yang didirikan pada tanggal 26 April 2012 berdasarkan Akta Pendirian Perusahaan Nomor 9. Merupakan salah satu anak perusahaan Dana Pensiun BCA (DPBCA) yang bergerak di bidang :

  • Alih daya (outsourching)
  • Proses Recruitment
  • Training Management
  • Dormitory Management
  • Building Management & Maintenence
  • Parking Management
Dimana tujuan kami adalah membantu perusahaan agar dapat lebih fokus kepada bisnis yang ditanganinya.

SEKILAS PERUSAHAAN

PT. Sentral Layanan Prima suatu perseroan terbatas yang didirikan pada tanggal 26 April 2012 berdasarkan Akta Pendirian Perusahaan Nomor 9. Merupakan salah satu anak perusahaan Dana Pensiun BCA (DPBCA) yang bergerak di bidang :

  • Alih daya (outsourching)
  • Proses Recruitment
  • Training Management
  • Dormitory Management
  • Building Management & Maintenence
  • Parking Management
Dimana tujuan kami adalah membantu perusahaan agar dapat lebih fokus kepada bisnis yang ditanganinya.

VISI, MISI & NILAI PERUSAHAAN

Visi

Menjadi perusahaan pilihan utama dalam Bidang Jasa Pengelola Gedung & Konsultasi Manajemen di Indonesia.

Misi

Memahami beragam kebutuhan pelanggan dan memberikan layanan yang prima demi terciptanya kepuasan optimal. Memberikan solusi yang cepat, tuntas, dan bermanfaat.

Nilai

  • Costumer fokus
  • Profesionalisme
  • Tim work yang solid
  • Integritas tinggi

BUDAYA KERJA ACTION

Analisa dan Identifikasi Masalah

Melakukan Analisa dan identifikasi pekerjaan dengan mendeskripsi persoalan masalah yang akan dilakukan / diperbaikisecara terinci dengan menggunakan data / informasi yang jelas dan spesifik

Creative

Kreatif dan berinovasi dalam menyelesaikan pekerjaan dengan cara tepat guna, hasil guna dan tidak berulang-ulang pekerjaan yang sama dikerjakan, serta dapat mengembangkan ideide baru dan menemukan cara-cara baru untuk memandang masalah menjadi peluang

Teliti dan Tanggap

Cermat, penuh minat, dan berhati-hati dalam menyelesaikan pekerjaan agar tidak terjadi kesalahan, serta Tanggap menindaklanjuti permasalahan dengan hasil kerja efektif dan efisien

Inisiatif dan Proaktif

Berpikir dahulu sebelum bertindak dan bertanggung jawab atas pekerjaannya yaitu selalu mempersiapkan segala sesuatu perlengkapan kerja secara baik mulai dari awal sampai dengan selesai pekerjaan dengan Motto “CLEAN AS YOU GO“ dan tetap mengutamakan K3 “Be Safety & Healthy”

Operasional dan Prosedur

Standar operasional prosedur (SOP) menjadi pedoman atau acuan untuk melaksanakan tugas pekerjaan sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab, serta menjadi salah satu alat penilaian kinerja

Nilai Risiko dan Mitigasi

Selalu berhati-hati dan melakukan klasifikasi atas risiko yang akan terjadi dan merencanakan mitigasi (salah satu cara menanggulangi bencana, yang dilakukan untuk mengurangi dan memperkecil akibat terjadinya bencana) dalam proses pelaksanaan kerja dengan hasil Zero Accident

BUDAYA KERJA ACTION

Analisa dan Identifikasi Masalah

Melakukan Analisa dan identifikasi pekerjaan dengan mendeskripsi persoalan masalah yang akan dilakukan / diperbaikisecara terinci dengan menggunakan data / informasi yang jelas dan spesifik

Creative

Kreatif dan berinovasi dalam menyelesaikan pekerjaan dengan cara tepat guna, hasil guna dan tidak berulang-ulang pekerjaan yang sama dikerjakan, serta dapat mengembangkan ideide baru dan menemukan cara-cara baru untuk memandang masalah menjadi peluang

Teliti dan Tanggap

Cermat, penuh minat, dan berhati-hati dalam menyelesaikan pekerjaan agar tidak terjadi kesalahan, serta Tanggap menindaklanjuti permasalahan dengan hasil kerja efektif dan efisien

Inisiatif dan Proaktif

Berpikir dahulu sebelum bertindak dan bertanggung jawab atas pekerjaannya yaitu selalu mempersiapkan segala sesuatu perlengkapan kerja secara baik mulai dari awal sampai dengan selesai pekerjaan dengan Motto “CLEAN AS YOU GO“ dan tetap mengutamakan K3 “Be Safety & Healthy”

Operasional dan Prosedur

Standar operasional prosedur (SOP) menjadi pedoman atau acuan untuk melaksanakan tugas pekerjaan sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab, serta menjadi salah satu alat penilaian kinerja

Nilai Risiko dan Mitigasi

Selalu berhati-hati dan melakukan klasifikasi atas risiko yang akan terjadi dan merencanakan mitigasi (salah satu cara menanggulangi bencana, yang dilakukan untuk mengurangi dan memperkecil akibat terjadinya bencana) dalam proses pelaksanaan kerja dengan hasil Zero Accident

STRUKTUR ORGANISASI

JAJARAN DIREKSI

KOMISARIS

Indra Widjadja

DIREKTUR UTAMA

Lena Setiawati

DIREKTUR

Francis Andreas Kaligis

DIREKTUR

Thamrin Yusuf Halim

AKTE PENDIRIAN

PT Sentral Layanan Prima didirikan berdasarkan Notaris Veronica Sandra Irawaty Purnadi S.H, dengan Nomor: 9 Tanggal 26 April 2012 dan disahkan dengan Surat Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Nomor: AHU-30562.AH.01.01.PH 2012 Tanggal 06 Juni 2012.